Skip to main content

Meja Kerja Anda terlihat berantakan? Ini Pelakunya!



Mau tahu kenapa meja kerja Anda selalu terlihat berantakan? Ini beberapa barang yang sering Anda lupakan untuk merapikannya:
  1. Remah Makanan: Anda sering makan di meja kerja, depan komputer karena sangking sibuknya? Sisa-sisa makanan adalah pelaku terbesar yang membuat meja kerja terlihat kotor, meja kerja menjadi lengket karena noda makanan, dan akan menjadi bau yang tidak sedap bila tidak dibersihkan, bahkan mengundang semut dan kuman yang akan mengganggu kesehatan Anda sendiri.
  2. Sibuk sampai Anda mau ketimbun kertas yang berantakan? Entah itu kertas kwitansi, catatan rapat, dokumen penawaran, Anda harus menyediakan waktu untuk merapikan dan mengatur semuanya. Agar saat membutuhkan dokumen sesuatu dengan cepat bisa ditemukan, tanpa harus membongkar semua kertas-kertas yang ada dimeja kerja Anda, dan akhirnya meninggalkan kesan 'kapal pecah' saat melihat meja kerja Anda.
  3. Handuk kecil atau sapu tangan yang terletak lama di meja Anda. Mungkin Anda menjalankan hidup yang aktif, berangkat ke kantor menggunakan sepeda, atau sesampai kantor disempati untuk jogging sebentar, sehingga Anda menggunakan handuk kecil untuk membasuh keringat yang selalu menetes. Jangan sampai handuk sehabis kena keringat atau sapu tangan pun terletak sembarangan di meja atau terletak di kursi kerja Anda, simpan  di tas dengan masukan di plastik terlebih dahulu dan bawa pulang saat Anda meninggalkan kantor.
  4. Suka mengumpulkan pena atau ballpoint? Tips dari kami hanya sisakan 3-4 ballpoint saja cukup, terlalu banyak Anda membuat meja Anda seperti meja anak taman kanak-kanak yang penuh dengan pensil warna. Anda pun tak mau kan ballpoint Anda hilang atau dipinjem tanpa dikembalikan?
  5. Coba sentuh layar laptop atau komputer Anda dengan jari, apa penuh jari Anda menjadi hitam karena debu yang menumpuk? Begitu juga barang-barang Anda lainnya, seperti kabel telepon, kabel komputer, foto-foto, pernak-pernik aksesoris di atas meja Anda sepatutnya Anda selalu membersihkannya, jadwalkan seminggu sekali.
  6. Klip kertas berserakan di meja? Ingat klip kertas membantu saat merapikan dokumen, hanya itu, bukan menjadi perhiasan meja Anda. Anda tidak memerlukannya banyak, sediakan secukupnya saja.
  7. Rapikan kabel-kabel yang ada, simpan dan rapikan bila ada kabel yang tidak terpakai, misalnya kabel charger handphone, tablet. Biasakan setelah pakai terus disimpan kembali. Kabel komputer, printer, telepon yang kepanjangan Anda bisa menyiasatinya dengan menggulung secukupnya dan ikat dengan tali atau karet.
  8. Apa Anda termasuk pengumpul barang, baik itu barang yang Anda beli sendiri atau gratisan yang menurut Anda bentuknya unik sehingga Anda menumpuknya sampai meja Anda penuh? Coba Anda lihat lagi, bila ada yang bisa Anda simpan di rumah sebaiknya di bawa saat Anda pulang kerja. Anda tidak mau meja kerja Anda terkesan tempat dagang pernak-pernik.

PT. Bestin Services Indonesia - Cleaning Service Consultant
Komplek Warga Jaya Blok DH No. 6
Jl. Tubagus Angke
Jakarta Barat 11460

Phone : (021) 5694 4462
Hotline : 0813 1773 7981

Email :
bestin.services@gmail.com
customer.care@bestin.co.id

www.bestin.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Mainan Rubber Duck Anak-Anak Dapat Mengembangbiakkan Bakteri | Tips Kebersihan: Bestin Services

Mainan mandi favorit anak Anda dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Yup, mainan bebek-bebekan yang berwarna kuning memang menggemaskan, tapi menurut studi yang terbaru tanpa Anda sadari mainan tersebut dapat menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri. Menurut studi peneliti dari Swiss dan Amerika baru-baru ini (Maret 2018) menghitung kuman-kuman yang berenang di dalam bebek karet favorit anak Anda dan mengatakan cairan keruh yang dilepaskan ketika mainan yang diperas mengandung bakteri patogen yang berpotensi membuat anak Anda sakit, apalagi terkadang anak-anak yang suka menggigit rubber duck tersebut. Penelitian oleh Swiss Federal Institute of Aquatic Science and Technology, ETH Zurich dan Universitas Illinois diterbitkan dalam jurnal Biofilms and Microbiomes . Di dalamnya, tertulis bahwa beberapa bakteri yang ditemukan dalam penelitian mereka termasuk Legionella dan Pseudomonas aeruginosa , yang mereka katakan sering mengakibatkan infeksi." Sementara selain itu ada...

PT Bestin Services Indoensia adalah Perusahaan Jasa Outsourcing dan Cleaning Service

Tugas kami sebagai Jasa Kebersihan Kantor, Kebersihan Apartemen/Rumah, Kebersihan Housekeeping , Kebersihan Hotel/Motel, Kebersihan Rumah Sakit/Klinik, Kebersihan Pabrik dan lain-lain. PT. Bestin Services Indonesia siap menjadi solusi dalam kebutuhan tenaga kerja outsourcing cleaning service yang dibutuhkan oleh perusahaan atau kantor Anda dalam berbagai bidang. Jangan ragu segera hubungi kami bagi perusahaan Anda yang membutuhkan Jasa alih daya/ outsourcing dan jasa pemborongan pekerjaan/ labor chartering ), jasa outsourcing cleaning service (kebersihan) yang berpengalaman dan profesional. Tenaga Kerja yang kami sediakan: - Cleaning Service - Jasa Satpam - SPG/Sales Promotion Girl - Supir - Resepsionis - Office Boy PT. Bestin Services Indonesia berkomitmen menyalurkan tenaga kerja outsourcing yang bisa dihandalkan, berkompeten, jujur dan kami mempunyai komitmen dalam pengembangan SDM yang tinggi dalam tuntutan dunia usaha yang terus berkembang. PT....

Layanan Jasa Outsourcing tenaga kerja office boy (OB Jakarta) dan office girl

PT Bestin Services Indonesia juga memberikan layanan jasa outsourcing tenaga kerja office boy (OB Jakarta) dan office girl. Kami menyediakan jasa tenaga kerja office boy (OB Jakarta) dan office girl yang sudah terlatih untuk melakukan kebersihan di perkantoran, ruko, kampus, bank, apartemen, hotel, motel, rumah sakit, klinik, gedung, mall, food court, gereja dan lainnya. Perusahaan kami pun secara dinamis melebarkan usahanya sehingga tenaga kerja yang kami sediakan berkembang sampai ke wilayah diluar Jakarta. Kami sebagai perusahaan jasa outsourcing OB Jakarta dan office girl adalah selalu membangun kemitraan yang baik dengan tenaga kerja dan klien (pengguna jasa), transparansi mengenai peraturan (tenaga kerja - penggajian - kontrak), tepat waktu dalam penggajian, pengawasan dan quality control yang rutin. Kami berkomitmen menjadi mitra strategis terpercaya penyedia tenaga kerja office boy (OB Jakarta) dan office girl siap pakai bagi perusahaan Anda maupun pengguna jasa kami....