Skip to main content

Tips Office Cleaning (Kantor Rapi nan Bersih)


Apakah Anda merasa kantor Anda menyerupai gudang atau garasi mobil dan terlihat kurang rapi seperti tempat profesional? Apakah Anda bertanya-tanya mengapa meskipun memanggil petugas kebersihan kantor Anda atau office boy tetap cenderung menjadi kantor yang tidak nyaman?

Itu mungkin karena Anda tidak menggunakan cara yang kurang tepat atau menggunakan jasa orang yang kurang pas untuk menangani pekerjaan pembersihan di kantor Anda. Berikut adalah beberapa tips dari kami!

Do you feel your office resembles a garage and looks less like a professional place? Have you wondered why despite calling in a janitor your office tends to have that ramshackle look?
That’s probably because you aren’t using the right techniques or the right kind of people to handle the cleaning jobs at your office. Here are a few tips from us!



Sewa Jasa Tenaga Outsourcing Profesional
Sebuah layanan pembersihan profesional dari jasa outsourcing cleaning service merupakan jawaban untuk kantor yang selalu berantakan. Karena tempat-tempat komersial rentan terhadap kunjungan dari sejumlah orang, dan terkadang selalu berantakan karena tidak sempat untuk dirapikan segera. Mungkin petugas Office boy Anda kurang telaten. Mungkin saja pegawai Anda belum cakap menggunakan peralatan cleaning service dengan epat.

Hire Professional Cleaning Services
A professional cleaning service is often the answer to a messy office. Since commercial places are prone to visits from a number of people there are some messes which aren’t usually cleaned right away. Perhaps the janitor you hired isn’t efficient enough. Maybe the maid can’t really get off those pesky looking marks without the proper equipment.



Menyewa layanan tenaga Pramubakti Kantor / pembersihan profesional (Jasa Cleaning Services / Jasa Outsourcing Cleaning) adalah yang tips terbaik. Lihatlah beberapa alasan berikut mengapa mempekerjakan Outsourcing House Keeping profesional lebih menguntungkan.

Hemat waktu. Itu benar karena pekerja outsourcing datang pagi dengan rapi, mereka bekerja dan mereka pergi pun saat kantor telag rapi dan bersih, tanpa membuang waktu yang berharga.

Mengurangi tingkat stres di kantor.
Sebuah ruang yang terlihat seperti berantakan bukan tempat terbaik untuk bekerja dengan nyaman dan tenang. Sebuah kantor bersih dan terorganisir akan membuat produktivitas yang lebih baik dari para karyawan. Semua orang senang bekerja di tempat yang rapi dan teraturan. Bila Anda ingin memastikan semua ruangan kantor Anda teratur dan bersih, pastikan Anda menyewa pembersih profesional / Jasa Office Boy Outsourcing Jakarta.

Jasa tenaga kerja outsourcing mungkin tampak seperti biaya tambahan bagi perusahaan Anda tetapi hasilnya dan benefit yang akan didapatkan begitu luar biasa, bahwa sekali Anda menyewa jasa cleaning services untuk pekerjaan cleaning service kantor, Anda tidak akan menyesal dan berharap menggunakan jasa outsourcing selamanya.

Hiring a professional cleaning service is the best ever tip. Take a look at some of the following reasons why hiring professional cleaners is more beneficial.

Time saving. That’s right they come, they work and they go off silently without wasting any precious time.

Relieves tension. A space which looks like a mess isn’t one of the best places to work in. A clean and organized office means better productivity from the employees. Everyone likes coming in to a place with a semblance of order. So make sure your space stays that way by hiring professional cleaners.

Cleaning services might seem like an added cost but the results are often so remarkable that once you hire them for a job you wouldn’t want to lose their services ever.




Pastikan Bahwa Tata Letak Barang Kantor dengan Teratur
Terlepas dari kenyataan bahwa banyak perusahaan menyewa dan menggunakan tenaga outsourcing profesional untuk membersihkan kantor, kerapian masih menjadi masalah utama. Karena itulah tata letak barang dan tempat penyimpanan dokumen harus diatur dengan rapi terlebih dahulu. Pastikan file-file dokumen dan barang-barang investori disimpan rapi di ruang masing-masing dan para karyawan sepakat untuk tetap mengambil dan meletakkan semua perlengkapan kantor pada tempatnya. Kontribusi karyawan sendiri akan benar-benar dapat membantu kantor terlihat rapi, nyaman dan profesional.

Ensure that Things are kept in Order
Despite the fact that so many people hire professionals for office cleaning jobs their plays still looks dishelmed. That’s because things are organized the way they should be. Make sure the files are kept in respective spaces and organizers are present to keep in all the office supplies. Buying organizers can really help an office look neat and professional.



Beri Reward Kepada Karyawan dengan Ruangan Terbersih
Anda tahu ada beberapa karyawan di kantor Anda yang bolak-balik merapikan dan menjaga hal-hal terorganisir dan tampak bersih. Beri penghargaan kepada karyawan model seperti ini untuk meningkatkan semangat karyawan dan memungkinkan staf lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Reward Employees with the Cleanest Space
You know there are a few people in the office who go out of the way to keep things organized and looking clean. Rewarding them for this can improve the staff morale and enable others to do the same.


Sebar Tong Sampah dimana-manaSiapa pun yang tidak melihat tong sampah di sekitarnya sering akan membuang sampah mereka di lantai. Hal ini dapat menumpuk dan membuat tempat yang terlihat tidak terawat. Tong sampah sangat berguna bagi karyawan untuk memilik rasa terdorong membuang sampah mereka kedalam tong sampah, bukan sembarangan dilantai atau melemparnya melalui jendela. Buatlah strategis cerdas, tempatkan tong sampah di beberapa sudut kantor dan gampang mereka untuk menghindari kantor yang berantakan.

Keep Thrash Cans Handy
Anyone who doesn’t see a trash can is often going to chuck their waste on the floor. This can pile up and make the place look unkempt. Handy dustbins mean people feel compelled to throw their waste inside instead of the floor. Be smart and get a few bins and place them strategically around the office to avoid mess.


________________________________

Demikianlah tips kali ini mengenai Office Cleaning bersama Bestin Services

Hubungi PT Bestin Services Indonesia :
Komplek Warga Jaya Blok DH No. 6, Jl. Tubagus Angke, Jakarta Barat 11460 - Indonesia
Phone : (021) 5694 4462
Hotline : 0813 1773 7981


________________________________

MENGENAI BESTIN SERVICES


PT Bestin Services Indonesia melayani jasa outsourcing untuk perkantoran, bank, rumah sakit, pabrik, mall / supermarket, sekolah, kampus, pabrik, food court / tempat makan, dll.

Bestin didukung oleh tenaga outsourcing yang terlatih dan berpengalaman, serta dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang modern. Bahan-bahan pembersih untuk cleaning service yang digunakan adalah bahan-bahan yang ramah lingkungan. Mengacu pada komitmen kami terhadap ekosistem, kami membatasi penggunaan bahan kimia yang berlebihan, sehingga tetap ramah lingkungan.

Visi & Misi Perusahaan :
Menjadi perusahaan penyedia jasa outsourcing yang memiliki landasan bisnis yang kuat, handal, terpercaya dan mampu memberikan nilai tambah bagi klien, shareholder serta karyawan. Memberikan layanan yang total dan terbaik dengan memahami dan merespon secepat mungkin setiap kebutuhan klien.

Comments

Popular posts from this blog

Mainan Rubber Duck Anak-Anak Dapat Mengembangbiakkan Bakteri | Tips Kebersihan: Bestin Services

Mainan mandi favorit anak Anda dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Yup, mainan bebek-bebekan yang berwarna kuning memang menggemaskan, tapi menurut studi yang terbaru tanpa Anda sadari mainan tersebut dapat menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri. Menurut studi peneliti dari Swiss dan Amerika baru-baru ini (Maret 2018) menghitung kuman-kuman yang berenang di dalam bebek karet favorit anak Anda dan mengatakan cairan keruh yang dilepaskan ketika mainan yang diperas mengandung bakteri patogen yang berpotensi membuat anak Anda sakit, apalagi terkadang anak-anak yang suka menggigit rubber duck tersebut. Penelitian oleh Swiss Federal Institute of Aquatic Science and Technology, ETH Zurich dan Universitas Illinois diterbitkan dalam jurnal Biofilms and Microbiomes . Di dalamnya, tertulis bahwa beberapa bakteri yang ditemukan dalam penelitian mereka termasuk Legionella dan Pseudomonas aeruginosa , yang mereka katakan sering mengakibatkan infeksi." Sementara selain itu ada...

Bestin Services - Your Cleaning Professional

PT Bestin Services Indonesia (BSI) is a client-focused company so we believe in working with our clients providing customised services that meet your unique needsand expectations. Your satisfaction and pleasure is important to us. Commercial Cleaning We provide professional office cleaning services to match your requirements at a reasonable rate. As all offices or work spaces are different in size and layout, we recommend making an appointment to visit your premises first. Besides offices, some of our clients we provide this service to include factories, showrooms, leisure centres and religious places of worship. Home Cleaning We have a wide variety of residential cleaning services to match your requirements. Whether it is on a fixed, regular basis or a one-time event, we will ensure your home will be professionally cleaned and tidied. At every cleaning session, our workers follow a consistent, thorough cleaning routine so you can be assured of the best. Our services include: *...

Kebersihan Toilet Kantor, Tanggung Jawab Siapa?

Bersosialisasi di lingkungan kantor, memerlukan kadar toleransi dan kesabaran ekstra. Anda tidak bisa mengharapkan semua kolega berpikir dan berperilaku seperti Anda. Apalagi jika menyangkut dengan kebersihan, terutama di toilet kantor. Bestin Services Rasanya jarang sekali karyawan yang bersedia, secara sukarela untuk membersihkan toilet kantor yang kotor.  Apalagi, jika Anda adalah senior dengan jam terbang yang tinggi, bisa jatuh harga diri bila terlihat sedang menggosok lantai toilet kantor. Anda tidak perlu kok sampai harus begini, karena perusahaan tentunya sudah menyediakan tim janitor, untuk menjaga dan merawat agar toilet nyaman untuk seluruh karyawan. Namun, bukan berarti Anda jadi sembarangan menggunakan toilet kantor. Sebaliknya, Anda harus tetap merawat kebersihan, setidaknya untuk diri sendiri. Karena, mengingat jam kerja yang dari pagi hingga senja, sudah pasti Anda akan menggunakan fasilitas kantor ini lebih dari sekali, kan. Ayo mulai dari diri sendiri untu...